Minggu, 06 Mei 2018

Berilah Aku Setitik Dari Kesabaranmu

My soul has become a battleground.
Will I endure to the end?
My patience subject seems to never end,
I always fail to pass the test.



Ya Roh Kudus yang lemah lembut, rasukilah jiwaku sedemikian rupa, hingga tidak ada lagi tempat untuk kemarahan, kesombongan atau pun kebencian.

Santa Maria, bunda terberkati, berikanlah kepadaku setitik saja dari sifat keibuanmu yang lemah lembut dan panjang sabar, agar aku mampu merawat "permata Tuhan" yang telah dipercayakan kepadaku. Bantulah aku untuk menjaganya, agar tidak sampai rusak apalagi pecah di tanganku. Peganglah selalu tanganku, supaya tidak lagi menggores permukaannya yang indah, sebab bagaimanakah kelak aku harus mempertangungjawabkannya di hadapan tahta pengadilan Tuhan?

Oh Yesusku, Engkau tahu betapa lemahnya aku. Berilah kekuatan-Mu, agar aku mampu melewati jalan sempit ini, penuh bebatuan dan onak duri. Tanpa-Mu, Tuhan, aku binasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar