Rabu, 09 Mei 2018

Ya Tritunggal Yang Mahakudus

"Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa Aku di dalam Bapa-Ku dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu."  (Yohanes 14)


Ya Tritunggal Yang Mahakudus, aku mempersembahkan kepada-Mu seluruh diriku, keluargaku dan Bangsaku. Kepada terang kasih-Mu yang  Menyelamatkan, kami berlindung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar