Kamis, 10 Maret 2011

Aku Hanya Rumput Kecil

16-11-2010


Gunung Tuhan berdiri tinggi menjulang;
akulah hamparan rumput kecil di bawah kaki-Nya.
Mentari Allah bersinar gemilang menghangatkanku,
hujan berkat pun berlimpah turun membasahi sekujur tubuhku.

Ya Allah, Kekuasaan-Mu tinggi mengatasi segalanya,
dengan kekuatan-Mu, Kau hancurkan keangkuhan dunia.

Dan aku..,
aku hanyalah rumput kecil di bawah kaki-Mu yang perkasa.
berharap setiap saat pada kedasyatan cinta-Mu.

Ya tempat persembunyianku,
terhadap musuhku Kau angkat diriku.
Tangan-Mu sendiri yang telah menggendongku,
dan dalam buaian-Mu, aku boleh bermanja.

O Yesus Panglimaku,
biarkanlah aku turut menunggang kuda perang bersama-Mu,
sebab Panglimaku berdiri di sebelah kananku,
aku tidak akan gentar lagi.

Aku hanyalah rumput kecil di bawah kaki-Mu yang perkasa,
Senantiasa memandang kagum pada sosok diri-Mu yang maskulin.
Percaya penuh akan kemahiran-Mu berperang, ya Panglima kebanggaanku,
hidupku terjamin di bawah panji-panji-Mu,
dan untuk selamanya aku akan memasyurkan nama-Mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar