Kamis, 10 Maret 2011

KAWANKU YANG SETIA

KAWANKU YANG SETIA

6 MEI 2007

Kuselami arti kehidupan ini
Betapa besar Kau rancangkan segala sesuatu bagiku o Tuhan
Meski gelap dan sepi kadang menghadang jalanku
Seakan aku berjalan hanya seorang diri
Namun sesungguhnya tanganMu yang kuat tetap menggendongku

Lembah yang curam dapat kulalui
Gunung yang terjal mampu kudaki
Sebab bersamaMu aku mampu lakukan segala perkara
bersamaMu aku mampu terbang lebih tinggi lagi
melebihi apa yang dapat kutempuh

o Yesus Engkaulah kawanku yang setia
Engkaulah yang selalu berada disisiku
Menolongku, menuntun hidupku
Tak pernah kutemui kawan yang begitu mengasihiku
Yang begitu peduli akan kesengsaraanku
Hanya Engkau Tuhan

O Yesus Engkaulah kawanku yang setia
Akan selalu kupuji segala kebaikanMu
Akan selalu kuagungkan namaMu
Hingga tiba saatnya nanti Kau bawa aku
Masuk ke dalam kemuliaanMu yang abadi
Menikmati keindahan bersamaMu
Untuk selama-lamanya
Aku akan tinggal bersamaMu
o Yesus kawanku yang setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar