Kamis, 10 Maret 2011

Dear Malaikat Pelindungku

Dear: Malikat pelindungku.
22-11-2010


Malaikat pelindungku,
engkau yang diserahi oleh kemurahan Tuhan untuk melindungiku,
terangilah, lindungilah, dan bimbinglah aku selalu.

Malaikatku,
dengan lembut dan sabar kau dampingiku,
tak surut rasa setiamu padaku.
Padahal aku sering kali mengabaikan engkau,
bahkan dengan semena-mena telah menganggap engkau tak ada.

Sungguh engkau kawan yang teramat setia.
meski kelakuanku buruk,
dengan rendah hati kau tetap setia menjagaku.

Betapa besar kebaikan Allah pada diriku yang hina ini,
sehingga Dia mengutus engkau untuk selalu menolongku.

Saat duka maupun suka,
kau tetap berada di dekatku.
Meski tak seorang pun teman yang mengawaniku,
namun aku tak lagi merasa sendiri dan kesepian,
sebab kutahu bahwa kau ada bersamaku.
Tanganmu sendiri yang menatang aku,
sehingga kakiku tidak terantuk kepada batu.

Oh sahabatku,
oleh karena ketaatanmu kepada Allah Sang pencipta,
kau rela mengosongkan waktumu hanya untuk menemaniku.

Terima kasih banyak kuucapkan kepadamu, ya malaikat pelindungku,
akan selalu kuingat kehadiranmu,
yang menemaniku di setiap langkahku,
Kala menanjak gunung-gunung terjal,
maupun kala menapaki lembah-lembah suram.

perdengarkanlah kepadaku tentang segala sesuatu yang kau dengar dari Bapa, Putera dan Roh Kudus,
dan kiranya melalui bimbingan Roh Ilahi,
aku dapat berjalan menuju ketaatan yang menyukakan hati-Nya,
agar oleh kemurahan-Nya yang besar,
aku boleh tetap berdiri di hadapan Allahku sebagai anak kesayangan-Nya!

Oh malaikat pelindungku,
sampaikanlah permohonanku ini kepada Yesus, Sang Terang,
agar Ia berkenan memperlihatkan dirimu kepadaku!


* Peluk sayangku untukmu:

Sahabatmu. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar