Kamis, 10 Maret 2011

MenyayangiMu

Kamis, 7 Januari 2010


Tuhan Yesus,
mengapa Engkau begitu baik,
sementara aku begitu jahat?

Engkau begitu murah hati kepadaku,
sementara aku seringkali mengabaikanMu?

Oh Tuhan Yesus, Tuhanku...
aku menyayangiMu, sungguh menyayangiMu!
aku mencintaiMu, sungguh mencintaiMu!

Hatiku mengembung oleh rasa sayangku padaMu, o Tuhan termanis.
Jiwaku penuh dengan sukacita karena Engkau, O Tuhan Juruselamatku!

Tinggallah bersamaku selamanya,
dan jangan lepaskan tanganku dari tanganMu, ya Yesus Penolongku!

aku menyayangiMu, sungguh menyayangiMu!
aku mencintaiMu, sungguh mencintaiMu!

O Yesus terkasih,
siramilah seluruh diriku dengan cintaMu!
biarlah hatiku memuji-muji Engkau selamanya!

Selamanya aku akan menyayangiMu, sungguh menyayangiMu!
selamanya aku akan mencintaiMu, sungguh mencintaiMu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar