Kamis, 10 Maret 2011

Musuh Menyerang Aku

1 Maret 2011



Tengah malam musuh menyerang aku.
serbuan panah api menghujam benakku.
aku mengerang karena terhimpit.
jiwaku terluka dan sungguh menderita.

Ya Tuhan, dimanakah Kau saat aku terdesak musuh-musuhku?
Aku menjerit pada-Mu,
namun tak juga Kau menjawab.

Pagi-pagi buta musuh kembali menyerangku.
jiwaku sakit, tubuhku letih.
Aku mencari-cari pertolongan pada-Mu,
namun tak juga aku mendapat pertolongan.

Oh Tuhan, dimanakah Kau saat aku terdesak musuh-musuhku?

Pikiranku telah menjadi medan pertempuran.
terbakar panah api musuh,
panas membara dan porak-poranda.

Dalam kemarahanku aku mengamuk.
panah kebencian dan caci maki telah berhasil menembus jiwaku.

Oh Tuhan, jiwaku sungguh menderita.
pedih dan berdarah.

aku lelah!
aku sakit!

Oh Tuhan, segeralah menolong aku!
Jagalah kiranya jiwaku dan lepaskanlah aku,
sebab aku berharap pada-Mu!

1 komentar: