Senin, 14 Maret 2011

Pakailah Aku

Inilah diriku, ya tuhan,
kupersembahkan bagi-Mu.

Meski aku tak dapat melihat dunia ini dengan mataku,
namun terlebih beruntungnya aku, karena aku dapat melihat Engkau dalam terang Roh Kudus yang tinggal di dalam aku.
Yang telah memeteraikan aku menjadi ahli waris kerajaan-Mu,
dan memanggil Engkau, ya Abba, ya Bapa!

Ya Yesus,
meski seringkali aku jatuh dalam kesalahanku,
namun hati-Mu yang maha rahim selalu mengangkat aku kembali.

Berulangkali aku menyesal akan setiap perbuatanku yang buruk,
yang telah melukai hati kudus-Mu,
dan telah juga melukai hati sesamaku.
Seolah-olah aku tak perduli akan Roh-Mu yang diam di dalamku,
membiarkan kemarahan dan kebencian menyusup masuk ke dalam batinku,
hingga merenggut kedamaian jiwaku.

Namun aku ingat akan kasih-Mu yang teramat besar, ya Tuhan,
dan kembali memandang kerahiman-Mu yang mendamaikanku dengan diri-Mu yang maha kudus.

Inilah aku!
pakailah aku seturut karya-Mu yang Kau sediakan bagi hidupku,
bagi diriku yang penuh kekurangan ini,
agar karya tangan-Mu sendiri yang kian tampak,
membawa kemuliaan bagi Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus!
Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar