Kamis, 10 Maret 2011

Kesatriaku

10 Dese 2009


Tuhan Yesus, Sahabatku,
Engkau yang paling mengetahui isi hatiku.
Engkau juga yang paling mengenal diriku.
Pertolonganku hanya datang dari padaMu.
Pada siapa lagi aku mengadu, kalau bukan padaMu, ya Sahabatku terkasih.
Pada siapa lagi aku menaruh pangharapanku, kalau bukan pada belas kasihMu yang besar, ya Kawanku yang baik.

Air mataku terus mengalir karena kesedihanku.
tak sanggup aku menahan perihnya hati ini.
Ya Sahabatku tersayang, kasihanilah aku menurut kasih setiaMu,
hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmatMu yang besar.

Janganlah berpaling dariku, ya Kesatriaku, karena aku sungguh berharap padaMu.
Hanya Engkaulah penolongku.
Hanya Engkaulah tempat penghiburanku.
Hanya berada dekat Engkau saja, aku merasa aman.

Ya Kesatriaku...
aku mohon peganglah tanganku, agar aku tidak merasa takut lagi.

O Sahabat Penolongku...
hapuskanlah air mataku, agar aku tidak merasa sedih lagi.

O Tuhan Yesus Kristus...
hanya Engkaulah satu-satunya tempat persembunyianku.
di bawah naungan sayapMu, aku berlindung dan melepas semua kesedihanku.
biar lega hatiku.
biar pulih semua perih dihati.

O Kesatriaku...
aku mohon dekaplah diriku dan sayangilah aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar