Senin, 28 Maret 2011

Telepon Sorga

Kriiiing...!!!

"Hallo?"

"Hallo Yesus, Ini aku, Rachel!"

"Oh, anakKu... Apa kabar dunia?"

"Tetteeep Gelaaap..."

"Oh iya, lupa... kamu kan tunanetra ya... Baiklah, Aku ubah pertanyaannya: bagaimana kabar hatimu?"

"Oh Yesusku, asal Kau bersamaku, maka kegelapan takkan pernah ada lagi, sebab Kaulah terang sejati! Jika hatiku mulai lemah dan terasa amat sedih, kekuatiran dan kegelisahan mulai menggerogoti batinku, maka secara otomatis jiwaku akan teringat padaMu!"

"Oh, tahukah anakKu? hal itu sangat menyenangkan hatiKu! Teleponlah Aku segera, kapan pun dan di mana pun, setiap kali kau rindu berbicara padaKu, baik saat duka maupun suka, kala pagi, siang maupun tengah malam sekalipun, Karena Aku juga selalu rindu berbicara denganmu. Ungkapkanlah segala isi hatimu, sandarkanlah seluruh harapanmu di dadaKu, Aku akan tertawa dan menangis bersamamu, karena hatiku bagaikan sepasang tangan seorang ibu yang selalu siap untuk memeluk anak-anaknya. Percayalah anakKu, akan kedalaman kasihKu yang terkandung dalam hatiKu yang tertembus tombak, hingga mengalirkan darah dan air!"

>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar