Kamis, 10 Maret 2011

Dearest Tuhan Yesus

Dearest : Tuhan Yesus,
10-11-2010


Tuhan Yesus,
sungguh aku ini anak yang beruntung, karena Engkau telah memilih aku dari antara miliyaran manusia di dunia ini.
Engkau mengasihiku dan menjadikan aku anakMu.

Tuhan Yesus, aku suka membaca Injil, karena melalui Injil, aku seolah telah melihat Engkau, dan mendengar langsung perkataan yang pernah Kau katakan selama Engkau di dalam dunia.

Engkau berkata : "Aku pergi untuk menyediakan tempat bagimu."
Tuhan Yesus, apakah tempatku sudah siap?
Kapankah aku akan Kau bawa ke tempat kini Kau berada?
Aku ingin tinggal bersama dengan-Mu selama-lamanya. Bersama Bapa juga dan Roh Kudus, Penghiburku.
Dan selama aku hidup di dunia ini, tinggallah di dalamku, agar kita selalu bersama-sama dan menjadi satu, seperti Engkau dan Bapa adalah satu.

Oh Tuhan Yesus, aku sering membayangkan Yohanes yang menjadi murid kesayangan-Mu. Bagaimanakah perasaannya?
Pasti bangga dan merasa sangat berbahagia.
Mengapa Kau begitu mengasihi Yohanes?

Aku juga ingin seperti Yohanes. Bersandar di dekat-Mu. Apa saja yang dia tanya, pasti Kau jawab.

O Yesusku, ajari aku akan perintah-Mu. Yaitu perintah yang Kau katakan kepada murid-murid-Mu:
"Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu." (Yoh 15:12)

Tuhan, Kau yang paling mengenal diriku, dan mengetahui segala kelemahanku.
Aku sering kali membenci saudaraku, bahkan jarang menyatakan kasih kepada sesama.
O Tuhanku, berkenanlah membimbing aku, agar sukacitaku penuh dalam-Mu, dan supaya Bapa pun dimuliakan di dalam diriku yang hina ini.

O Tuhan yang luar biasa, banyak sekali keinginanku, tapi satu saja yang aku minta dari-Mu: bawalah aku ke tempat-Mu berada kini dan selamanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar