Kamis, 10 Maret 2011

BOSAN AKU DENGAN SEMUANYA

Bosan Aku Dengan Semuanya!

Rabu, 23 April 2008

Ingin rasanya aku pergi jauh meninggalkan semua kepenatan ini,
melayang tinggi menggapai awan kebebasan,
berteriak lepas mengalahkan suara guntur yang bergemuruh.

akan kuhancurkan setiap penghalang yang menghadang!
dan kupatahkan setiap rantai yang menjerat kakiku!

aku ingin terbang melayang bagai burung rajawali,
dengan sayap terpentang akan kutaklukan dunia.

bosan, bosan aku dengan semuanya!
jenuh, jenuh akan semua yang membelenggu hidupku.

lelah sudah jiwaku karena harus selalu melakukan apa yang sama sekali tidak kusukai,
terkungkung dalam situasi yang mau tak mau harus tetap kuhadapi,
seakan kelemahanku telah membungkus rapat tubuhku dalam karung ketidakberdayaan,
memaksa diriku untuk selalu patuh dan berserah,
merasa terancam jika mulutku tidak mengucap syukur atas semua yang terpaksa harus kuterima!

ketakutanku pada-Mu telah membuatku tunduk tak berkutik,
seolah-olah aku hidup hanya untuk sebuah pengharapan yang kosong,
tiada jawaban, tiada uluran tangan,
seakan Kau tak peduli sama sekali!

bosan, bosan aku dengan semua ini!
bilamanakah Kau perduli pada kesengsaraanku?
ataukah untuk selamanya Kau biarkan aku terus hidup dalam kurungan kecacatanku?

biar, biarlah aku marah!
biarlah kali ini aku mengungkapkan segalanya,
toh, Kau pun sudah mengetahui semuanya!

bosan, bosan aku dengan semuanya!
benci, benci aku akan diriku!
tak bisakah Kau biarkan aku melakukan semua yang kusuka?
tak mampukah Kau membuat aku bebas tak terikat?

bebas, biarkan aku bebas!
bebas melakukan apa yang mau kulakukan!
bebas menyingkirkan apa yang tidak kusukai!

bosan, bosan aku dengan semuanya ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar